Side Navigation

Honda lagi menampilkan DBL


Tahun ini, Honda lagi menampilkan DBL (Development Basketball League) sebagai acara tahunan di GOR UNY dan berjalan terasa 16 Maret – 1 April 2012. Selain persaingan bola basket sebagai ‘menu utama’ acara ini, termasuk akan tersedia tersedia banyak acara persaingan lainnya dan acara hiburan diadakan. , Sebelum kami pergi ke acara utama, roadshow multi-sekolah diadakan di Yogyakarta, yakni SMAN 1 Tirtonirmolo, MAN 1 Yogyakarta, SMAN 2 Yogyakarta, SMAN 8 Yogyakarta dan Stella Duce 1 Yogyakarta. Roadshow di sekolah-sekolah ini dimeriahkan bersama dengan beragam kesibukan menarik layaknya permainan, tes mengemudi (Honda Blade & Supra fix), akustik, tarian, tim pendukung, dan pengenalan tim bola basket yang berpartisipasi dalam DBL.

Acara ini amat meriah dan diikuti oleh antusiasme dari siswa dan guru. Yang membuat aku terkesan secara teristimewa adalah prestasi para siswa SMAN 8 Yogyakarta (Delayota). Hari itu kami memulai acara. 14:00 bertepatan bersama dengan kembalinya para siswa, kami telah menyiapkan terasa dari tenda, sistem suara dan sekolah berkuda di lapangan basket Delayota High School. Namun, hujan turun hanya lebih dari satu menit sehabis jam pulang. Kami dipaksa untuk langsung bermigrasi ke aula di sebelah barat lapangan basket dan jadwal mengemudi dibatalkan. di aula kami hanya menyiapkan sound system dan karpet merah dan para siswa langsung isi bagian aula. Seperti biasa terhadap road show di sekolah, kami meminta partisipasi siswa untuk menyampaikan.

Di sini karakter dan kreativitas siswa yang unik ditampilkan. Membuka acara di sini amat menarik dan menciptakan panorama untuk seluruh aula. Bagaimana tidak, acaranya adalah “pom-pom boys”, yang terdiri dari siswa laki-laki yang berlainan yang menggunakan kepang dan celana pendek (beberapa lebih-lebih memakai siswa sekolah dasar) yang termasuk menggunakan bunga yang telah diletakkan di telinga mereka. Mereka menari dan bergerak sebagai pemandu sorak disertai bersama dengan musik dan tawa penonton. Lalu tersedia termasuk kinerja tim pendukung yang menyanyikan lagu mereka untuk menolong tim basket sekolah mereka. Bernyanyilah bersama dengan semangat dan tersedia lebih dari satu fitur bagusnya. Seolah-olah kami termasuk menghendaki menaikkan antusiasme kita. Ada termasuk versi dalam wujud akustik dan terdengar bagus di telinga.

Mereka memainkan dan menyanyikan musik mereka bersama dengan penghargaan, sama layaknya seluruh pirsawan berpartisipasi dalam bernyanyi bersama. tapi tidak hanya itu mereka termasuk memainkan musik (tanpa vokal) ‘suwe ora jamu’ dan ‘bald botak’ bersama dengan 1 melo gitar dimainkan oleh 2 orang (jadi 4 tangan layaknya itu). Hanya saja tidak menarik adalah pertunjukan tarian. Fashion dan penari lebih-lebih menarik, hanya saja mereka tampil tidak cukup lebih hanya 3 menit sebelumnya. Beberapa orang, termasuk saya, mencoba mendokumentasikannya terkejut. Meski begitu, roadshow di Delayota High School amat meriah dan berkesan, lebih-lebih bagi saya. Jika tidak hujan sendirian maka dan itu akan lebih hidup daripada lapangan terbuka. selanjutnya adalah lebih dari satu gambar dokumentasi di Delayota High School.

You May Also Like

Comments

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>