Side Navigation

Marc Marquez Menjadi Lebih Kuat di Puncak


Seri MotoGP Motul TT Assen (30-30 / 2019) baru saja berakhir. Maverick Vinales memenangkan tempat pertama. Tahap kedua dan ketiga berturut-turut adalah Marc Marquez dan Fabio Quartararo. Posisi keempat (Andrea) adalah Andrea Dovizioso dan Franco Morbidelli di posisi kelima. Sementara itu, Alex Rins, yang mulai dari posisi ketiga, tidak jatuh setelah jatuh di ronde 3. Pembalap lain yang tidak bisa menyelesaikan lomba kali ini adalah Valentino Rossi, Takaaki Nakagami dan Johann Zarco. Bagi Valentino Rossi, kegagalan ini adalah yang ketiga kalinya berturut-turut yang belum berakhir oleh dokter. Setelah start, duo Suzuki membuat kejutan. Alex Rins dan Joan Mir ada di posisi 1-2. Sementara Fabio Quartararo, mulai dari posisi 1, mundur ke posisi ke-3. Namun, kondisi ini hanya berlangsung dua putaran. Di babak 3, Alex Rins jatuh sementara Joan Mir tidak bisa mempertahankan posisinya.

Fabio Quartaro mengambil alih pemimpin balapan di babak 3. Maverick Vinales mengikutinya, sementara Marc Marquez finis ketiga. Di babak 4, Marquez mendorong ke tempat kedua dan terus menekan Quartararo. Trio Quartararo, Marquez dan Vinales terus pergi dan menciptakan jarak yang cukup dengan pembalap lain. Di babak 11, Marquez mampu memimpin balapan sebelum Quartararo mendapatkannya kembali di babak berikutnya. Maverick Vinales mulai naik ke babak 14 dengan mengambil tempat kedua dari Marquez. Dua putaran Top Gun mengubah Quartararo. Vinales telah memimpin balapan sejak putaran 16 dan belum terguncang sejak itu. Kemenangan pertama untuk Vinales musim ini dan juga pabrikan Yamaha.

Dengan tambahan 20 poin, Marc Marquez menjadi lebih kuat di puncak. Dia sekarang memiliki 160 poin, unggul 44 poin dari rival terdekat Andrea Dovizioso. Meskipun kejatuhan Valentino Rossi, masih pembalap Yamaha dengan poin terbanyak. Dia berada di posisi ke-5 dengan 72 poin. Di bawah ini adalah Fabio Quartararo dengan 67 poin dan Maverick Vinales dengan 65 poin. Perlombaan berikutnya akan berlangsung pada 7 Juli 2019 di Sachsenring, Jerman. Akankah Marc Marquez kembali menjadi King of Ring? Atau Maverick Vinales, siapa yang akan melanjutkan momentum kemenangannya?

Pembalasp Valentino Rossi ini kembali meraih hasil kutrang bagus dalam laga kualifikasi Assen MotoGP yang terjadi di Belanda hari ini. Dia terjebak dalam 4 sesi latihan gratis dan dipaksa untuk lolos di Q1 dan gagal menjadi 2 pembalap tercepat untuk naik ke Q2. Dua pembalap yang melaju ke kuarter kedua adalah Alex Rins dan Pol Espargaro. Saya tidak tahu apa masalahnya adalah The Doctor menemui hasil buruk lagi. Perjalanan Vale di Assen dimulai tahun ini dengan tempat ke-12 di FP1, posisi ke-9 di FP2, posisi ke-14 di FP3, dan ke posisi ke-18 di FP4. Ya, saya mencapai peringkat 14 dalam kualifikasi. Musim ini adalah penampilan terbaik Vale di seri Argentina dan Amerika, di mana ia menerima dua tahap. Hasil lari terburuk musim ini adalah di seri Mugello, yang tidak dapat ia selesaikan karena jatuh dan seri Barcelona, ​​di mana ia dikalahkan oleh Lorenzo dan tidak selesai lagi. Lorenzo melewatkan balapan kali ini karena cedera karena jatuh pada FP1 kemarin. Dia juga akan absen di Saxony.

Jika Yamaha benar-benar sepeda motor yang buruk, tidak juga. Maverick Vinales di sesi kualifikasi Assen memenangkan tempat kedua, kemudian dia lari dari tempat kedua besok. Daftar Ace pertama diisi oleh Fabio Quartaro dari posisi terdepan, Maverick Vinales mulai di tempat kedua dan Alex Rins mulai di posisi ketiga. Berlangganan kolam renang, Marc Marquez harus puas dari posisi 4. Dengan laporan dari Crash.net, Vale mengklaim ia memiliki masalah mesin utama, membuang-buang 15 menit di gua ketika FP1 adalah karena masalah ini. Dalam latihan bebas berikutnya, Vale mengatakan bahwa dia berjuang untuk menghemat waktu dengan para pesaingnya. Dia merasa tidak nyaman dengan motornya, tidak bisa sekuat yang dia inginkan dan dia tidak bisa mendapatkan pengaturan mesin yang tepat untuk itu. Masalahnya adalah yak. Ketika Vale ingin mencoba pengaturan yang ia temukan terbaik,

You May Also Like

Comments

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>